Entri Populer

Selasa, 20 Maret 2012

Perjuangan hidup aku part 1


Begini ni postingan dinna kali ini …
Mau cerita tentang proses setahun berkelana di kota metropolitan
sampai akhirnya aku memutuskan kuliah di Kampus aku yang terpaksa aku cintai ini…
hingga aku jadinya cinta beneran deh,, sumpah ampe tergila”kayak begini
*lebayatun… hihi
Ehemmm ehemm tes tes
Pada suatu harii,,, *gaya bacain dongeng ke anak TK kayak waktu KKN. hehe
Aha,,,, dimulai waktu lulus aja yeh jenk,,,
Pas kelulusan di SMA N 5 PurWokerto tercinta,, sangat sangat tercinta,, hatiku riang gembira,,, uhh,,, perjuangan aku membuahkan hasil selama 3 abad lamanya *tuir banget yah idupnya mpe 3 abad, nabi aja kalah,, hahaha
Udah deh pas moment tak terlupakan itu yang paling aku inget..
begitu keluar dari kelas sama babehku tayank langsung temen” nyemprot bajuku sana sini pake pilox,, kayak lagi nyemprot parfum aja,, ada cowo neh temen sekelas ya lumayan ganteng lah,,, *kalau tiap hari ga liat , berhubung tiap hari liat gantengnya lama”memudar ,, hehe
dia  nyemprotin aku pilok dirok, udah gtu dibagian paling penting buat kehidupan manusia,, yah pas itu tu lubang yang buat mengeluarkan gas paling bikin lega ,,, hihihi *upz mav yah jangan dibayangin,,,,
Weeeeeeeeeeeezzzzzzzzzhhhhh… zzzzzztttt *bayangin waktunya berjalan cepet kayak di ruang waktu,, :D
Waktu pun berlalu,, semua pada sibuk ndiri ada yang ngelamar kerja ada yang daftar kuliah, pada mencar’gtu deh,,, huhuhu jadi sedih
Laaaaaaaah cewe yang satu ini ni *mataku merem melek ala kelilipan genteng rumah,, hihi

Aku ke Jakarta ,, dengan niat teguh serta bergelora dalam dada *merdeka!!! :D
Dengan bermodalkan cita”aku dari kecil,, pengen kuliah tanpa biaya dari ayah bunda biar ga bikin pusing,,
Yah cara satu”nya yaitu daftar ke Sekolah tinggi Kedinasan,,,
satu persatu aku datengin tuh kampus,, dimulai dari STIS, STAN, terus yang terakhir adalah kampusnya para intelejent,,, STSN..
Tiap hari doa ma Allah SWT biar keterima, belajar mati”an, biar ujiannya paling ga yah lulus peringkat paling akhir gapapa deh,, *beneran loh do’aku gtu, nelangsa banget kan,, Hikz hikz
 tapi tetep aja ga keterima,, *cemberut :’(
Huhuhu nasib mank,, lalu aku mulei instropeksi diri…  apa aku saking begonya?? apa bgemana yak ??? koq ga bisa keterima,, entahlah cuoy mungkin sudah jalannya aku ga keterima disitu,,,
*sok nrimo padahal dalem hati nyesek banget,,,
Setelah semua pengumuman pun menolak cintaku *suir ga nyambung bung… hehe
Akhirnya bingung deh ane,,, dan profesi yang paling gampang aku dapatkan saat”seperti itu  adalah jadi pengacara (pengangguran banyak acara) ,,, ga usah susah payah udah dapet deh tuh gelar hihihi *mav buat yang jadi bapak/ibu pengacara,,, piss
Lontang lantung,, ikut les di Lia biar ada kerjaan, tapi males berangkat, ru sebulan dah keluar,,, ya udah deh Cuma dapet temen hasil les disana,,,
Begitulah….. awal cerita aku,,,
Jangan kemana” tetep staycun *monyong ngomongnya yah.. hihi
Tunggu kelanjutan cerita aku setelah aku mood cerita lagi,, hehe
Makasih buat yang udah baca,,,
silakan komentar dibawah ini,,, kurang apa c tulisan aku?? Tapi  InsyaAllah ga kurang ajar koq aku, beneran dah…
:D

1 komentar:

  1. itu endingnya dibikin penasaran dong biar yang baca menanti2 gitu loh mb... kayak misalnya, "tiba-tiba datanglah nenek lampir dari balik jendela........." atau "tiba-tiba aku ditawarin gabung girlband............" bagaimanakah kelanjutan ceritanya??????????????????? waspadalah waspadalah!!!!

    :D :D :D :D

    BalasHapus

silakan koment dibawah ini tentang postingan tersebut