Entri Populer

Selasa, 13 Maret 2012

GSM (galau skripsi mania)

udah lama ga posting sekalinya posting
ehhhhhhhh
sekarang aku lagi galau...

galau galau (gayanya ala anak gahoL sekarang)
kemaren tepatnya seminggu yang lalu bener"deh anak kesmas yang lagi ambil skripsi dilanda galau

terutama aku sendiri,,,
 jiak,,,, sambil nglempar bantal ke tembok # untung g kepala sendiri yg dibenturin ditembok


nyari topik buat Outline mpe jungkir balik, tiap saat dikamar kos natap monitor notebook pingkyQ tercintah
dikira adek kos mah anak rajin kali yak??
padahal mah...
cuma bengong depan monitor ngliatin ke atas ke depan samping kanan kiri 
geje banget dah
makan lupa,, mandi males,, smsan tambah bikin runyam otak,,,


begitu ketemu 1 kata "Hubungan" 
wuahhhhhh langsung ngerasa hebat sejagad raya
aku seneng banget ,,,,, uhhhhhhh
kayak dapet door prize mobil snilai 1 M boo,,,
gila dah gue pas itu (bahasanya mulei kayak anak"jakarte)

udah deh ngerjain mulei dari latbell,,,
dengan percaya diri ketik semua sub judul,, 
(okeh aku pasti bisa,, ayo dina kamu pinter !!!)


weeeeeeeeeh dan ternyat ru aja mulei tuh latBel udah bingung mau mulei pake kata apa yah,,,,,,,
sms ma anak pinter seantero kesmas dah biar dapet pertolongan,,, hebring ndiri mau nulis takut salah,, 
sms temen ini temen itu 
lama banget dah balesnya... (dalem ati ngedumel mulu udah itink kayak rambut ane atinya ne hehe)
trus browsing sana sini mulei dapet pncerahan
selesei latbel kira"2 hari 2 malem,, 


udah plong tinggal kerangka konsep, metopen, bla bla bla
aduh mak,,, susahnya mau jadi sarjana biar bikin mak seneng dah,,,
huhuhu


satu persatu sub judul tuh yak... mau nyari satu kata aja....buat mulei ne gemrungsung kayak nyari anting yang cuma 1/2 gram ditimbunan perak,,,,,,,
membingungkan dan bikin kepala ma kaki kebalik (Lebay banget aku yak,,, hehe )
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz 
akhirnya setelah pusing 3 hari 3 malem selesei juga 
berasa kayak bertapa 
dikamar mulu ga keluar"...buku sana sini kayak kamar abiz dibom  untung aja anak kos masih pada kenal dah begitu keluarr,,,

fiuh ... oke juga ne outline aku satu ini
leha'dikamar sambil OL facebook , tweeteran, chating lah,,, 
ru nyadar suruh bikin 2 outline cuoyyyyy

mampus judul 2 gimana ini.. akh pokoknya aku harus penelitian ke sales,,,iya sales bener
tapiiiiiiii nyari sales dimana??? aduh....
sms lagi sana sini si a si b mpe si z disms dtnyaen pendapatnya kayaknya cuma pak SBY yang ga dittanyaen ma aku,,,
hmmmmm
nemu ide cemerlang ne
clink clink ..... #mata merem melek gaya jin kesurupan pocong hihihihi
ahhh kenapa ga ke sales motor kan banyak tuh,,, lagian kata temen"tercintah nyari sales dibank takut ijinnya susah
padahal mah dalem ati *lumayan ne klo respondennya pegawai bank moga cinlok moga cinlok hihihi
ya udah d aku mulai meneguhkan hati memantapkan iman (kagak nyambung sumpah) hihihi


okelah tentang stres kerja si sales"itu yang berjasa buat aku itu *HIhihi muji"ada maunya


ga berasa outline kedua lancar pisan kayak bikin tugas kuliah plak plok plak plok ketik aja mua yang aku pikirin bodo amat dah isinya mau nyambug apa ga pkoknya ketik aja yang penting ihiiii hehe

baca ulang ih jenius banget gue (bo'onknya kebangetan hehe)

jeniusnya mah punya eyank enstein
yang mirip aku bukan jeniusnya,,,
tapi rambutnya gara"mikirin skripsi
hehe






ga pke mikirin eyank enstein yang telah tiada 
aku pun meluncurrr senin pagi ...
bes bes bes pke motor 
ke kmpuz dahh *nebeng temen  lebih benarnya
hihi
ya udah d dikumpulin dannnn....

sekarang apakah aku masih galau???
kita lihat setelah pesan rames berikut ini hahah
sooooooooooooooo....
SEMANGAT SKRIPSI yah buat yang lagi skripsi kayak aku 
jangan galau mulu


yeyeye yayaya cemangka, cemangat kaka!!! 

;-)
biar cepet wisuda
amien


7 komentar:

silakan koment dibawah ini tentang postingan tersebut